Senin, 30 Mei 2016

Sistem HR Care Centre / Employee Corner

HR Care Centre merupakan sistem manajemen kepegawaian untuk membantu menangani kebutuhan Tenaga kerja terkait dengan pertanyaan, saran & Konseling dengan memanfaatkan sistem penomoran (request ticket) untuk memudahkan penelusuran terhadap tindakan penyelesaian yang dikoordinasi oleh suatu tim.


Tujuan HR Care Centre :
Meminimalisasikan setiap permasalahan yang terjadi pada setiap tenaga kerja dengan sistem yang terkait dengan HR Care Centre tersebut, dan kita dapat menghemat waktu dari berbagai permasalahan yang terjadi .

Tim HR Care Centre terdiri dari satu atau beberapa orang yang bertugas :
  1. Menampung, mengklasifikasikan dan memberikan prioritas terhadap tiket komplen. 
  2. Melakukan assigment tiket komplen kepada solver yang bertanggung jawab dan memiliki kapabilitas untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Jika diperlukan melakukan eskalasi request ticket ke tingkatan manajemen yang lebih tinggi.
  3. Monitoring durasi & status penyelesaian, dan melakukan logging terhadap seluruh tahapan tindakan yang telah diambil dan status penyelesaian request ticket.


Sumber  : Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar